Wednesday, February 29, 2012

Jari Eunhyuk Terluka Hingga Harus Diberi 5 Jahitan

Super Junior Eunhyuk tampil dalam siaran 28 Februari acara SBS TV ‘Strong Heart’ dengan jari diperban yang kemudian menarik perhatian pemirsa dan sesama bintang tamu lainnya.
Ketika ditanya tentang jarinya, Eunhyuk mengungkapkan bahwa ia telah melukai jarinya sendiri saat mencoba membuka sekaleng jagung. MC Lee Seung Gi kemudian menanyainya dengan berkata, “Apakah kau benar-benar menyakiti dirimu sendiri hanya untuk mencoba membuka sekaleng jagung?” dan Eunhyuk pun menjawab, “Iya, benar“.

Lebih lanjut member SUJU ini mengungkapkan bahwa ia melukai jarinya karena kaleng tersebut dimana ia harus pergi ke ruang gawat darurat rumah sakit untuk menerima lima jahitan di jarinya itu.
Sebelumnya pada tanggal 17 Februari lalu Eunhyuk telah men-tweet masalah jarinya ini dengan menuliskan,
Aku tidak ingin orang khawatir jadi aku mencoba untuk tetap diam, tapi sepertinya sudah ada sebuah artikel mengenai hal itu. Sebenarnya, aku menyembunyikannya karena aku malu … lagipula, perbannya sudah dilepas dan aku baik-baik saja! berhati-hatilah saat membuka kaleng“.

Cre : Hera@KOREANINDO

No comments:

Post a Comment