Wednesday, December 26, 2012

Super Junior Mendominasi hashtags tren Korea di Twitter untuk 2012

 


Karena gelombang Hallyu, hashtags Korea sangat sering muncul di Twitter. 7 hal Korea  menjadi no # 1 trending topik di 2012, salah satu adalah untuk perenang Olimpiade Park Tae Hwan, ketika banyak orang di seluruh dunia menangis karena ia  didiskualifikasi dalam Olimpiade London.

Enam Korea lainnya yang menjadi # 1 trending topics adalah   Super Junior. Pendaftaran Pemimpin Leeteuk menjadi tren #기대릴게이특  (Kami akan menunggu, Leeteuk) adalah berikutnya, diikuti pula oleh tag bahasa Inggris untuknya.  #슈퍼주니어2500일 (Super Junior 2500 Hari), #이동해생일축하해요  (Lee Donghae Selamat Ulang Tahun), #이특영원히사랑해요 (Leeteuk, kami mencintaimu selamanya),#슈크라이6주년 (Su-KRY 6 tahun) ,  #슈주은혁사랑합니다 (SuJu Eunhyuk, kami mencintaimu), dan  #슈퍼주니어26000일 (Super Junior 2.600 Hari) juga menjadi # 1 hashtags yang cenderung berkembang.

Kecuali untuk Park Tae Hwan, setiap salah satu dari atas tren hashtags Korea adalah untuk Super Junior. Kelompok ini juga memiliki
banyak hashtags bahasa Inggris  yang menjadi trending juga. Tidak hanya itu, tapi Siwon Super Junior saat ini Korea dengan pengikut terbanyak di Twitter, ia memiliki hampir 3 juta pengikut. Donghae adalah 2 dengan lebih dari 2,6 juta pengikut.




Source: Oh My News
allkpop/IniSajaMo

No comments:

Post a Comment