Wednesday, February 29, 2012

2AM Merilis Logo Baru Menjelang Comeback

Kelompok 2AM baru-baru ini merilis logo baru mereka melalui website resmi dan mengumumkan bahwa mereka akan segera Comeback.
Dalam video teaser, yang dirilis pada tanggal 28 Februari Chang Min menceritakan,“Sudah satu setengah tahun sejak kami putus. Saya mencoba untuk mengendalikan dan menghibur diriku sendiri. Bagaimana penampilanku? Aku sudah seperti ini hari ini. ”
Narasi emosional Chang Min memberitahu orang-orang seberapa keras mereka mencoba untuk membuat sebuah logo yang mewakili emosi 2AM.
Logo baru dibuat oleh Total Impact, salah satu perusahaan desain terbaik di Korea, yang telah menciptakan banyak logo perusahaan, termasuk Hyundai dan SK Telecom.
Oh Young Sik, presiden untuk Total Impact, mengatakan, ”Sangat sulit untuk membuat sebuah logo yang menggambarkan  perasaan emosional kepada publik. Kami harus menggunakan imajinasi kita untuk membuat sebuah logo yang mewakili musik. ”
Dia juga berbicara tentang apa yang dia pikirkan menjadi bagian paling penting dari logo tersebut.”Sejak 2AM memiliki banyak penggemar wanita, jadi kami menggunakan font feminin dan sensitif ‘avant-garde’.
2AM akan merilis mini album mereka pada tanggal 12 Maret .
Source : kidihae@Koreanindo

No comments:

Post a Comment