Thursday, October 24, 2013

Petisi untuk YG Entertainment CEO Yang Hyun-suk untuk Mencegah Pembubaran TIM A/B


‘WIN: Who Is Next’ merupakan acara survival show yang digagas oleh YG Entertainment untuk memutuskan boy group YGEnt berikutnya. Peserta acara ini disebut Tim A dan Tim B, trainee dari YGE.  Semenjak awal, Yang Hyun Suk telah mengumumkan bahwa tim yang menang akan debut dengan nama ‘WINNER’ sedangkan tim yang kalah akan dibubarkan.
Baik Tim A dan B sudah memberikan pemikiran mereka jelang pertandingan final. Kang Seung Yoon dari tim A menyatakan bahwa meskipun menang, ia tidak akan merasa bahagia jika harus ‘menginjak’ junior mereka.

Pertandingan final akan disiarkan langsung, di SK Olympic Handball stadium di Seoul. Daesung dan Yoo In Na akan memandu acara ini. Menjelang pertandingan final tersebut, penggemar acara WIN (baik pendukung tim A maupun tim B) membuat sebuah gerakan melalui petisi untuk mencegah pembubaran tim yang kalah nantinya. Dengan harapan agar Yang Hyun Suk akan menyadari betapa dicintainya kedua tim, supaya ia melupakan niatnya membubarkan tim mengingat tidak ada fans yang memintanya melakukan hal ini, maka dibuatlah proyek petisi ini.
Penggemar Tim A dan Tim B berharap melalui petisi ini YG Ent bisa mendebutkan Tim A dan B, atau tim manapun yang kalah nanti akan debut lebih lama namun tidak akan dibubarkan begitu saja. Pada 18 Oktober lalu, petisi ini berhasil mengumpulkan lebih dari 1000 tanda tangan. Hingga kini, lebih dari 8.000 tanda tangan berhasil dikumpulkan. Fans dari lebih dari 45 negara berpartisipasi: Filipina, Amerika, Inggris, Israel, Indonesia, Belanda, Singapura, Malaysia, Kamboja, Australia, Kanada, Moroko, Peru, Rusia dan lainnya.
Jadi, jika kalian ingin memberikan dukungan untuk petisi ini, silahkan isi alamat email kalian di link ini.
Ayo partisipasinya!

Source by koreanindo.net

No comments:

Post a Comment