Tuesday, April 10, 2012

Member CNBLUE Sibuk dengan Kegiatan Individu, Yonghwa Pilih Libur 2 Bulan


Setelah baru saja merilis mini album terbaru mereka, “Ear Fun” dan kembali ke dunia musik lokal, kini member CNBLUE Jung Yonghwa dikonfirmasi akan beristirahat dari kegiatan musik selama dua bulan setelah menyelesaikan kegiatannya sebagai bagian dari grup CNBLUE.
Saat ini, sebagian besar anggota band terlibat dalam kegiatan individu mereka sendiri dimana drummer Minhyuk memainkan peran dalam drama “My Husband Got a Family” sementara Jonghyun dikonfirmasi untuk berpartisipasi dalam “Dignity of a Gentleman”.

Karena kegiatan individu para anggota CNBLUE, maka Yonghwa diberikan masa cuti dua bulan. Selain itu, sejak tahun lalu band ini juga telah memiliki jadwal yang padat karena kegiatan lokal dan internasional sementara Yonghwa harus menyeimbangkannya dengan berbagai acara seperti “We Got Married”, “Night After Night” dan drama “Heartstrings”.
FNC Entertainment menegaskan bahwa Yonghwa akan beristirahat untuk liburan dan fokus pada kegiatan menulis. Agensi tersebut juga menegaskan bahwa dengan waktu istirahat ini, Yonghwa mungkin bisa menulis lagu baru untuk dirilis beberapa waktu mendatang.

Cre : Newsen
Source : Koreaboo
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET

No comments:

Post a Comment