Tuesday, April 10, 2012

Jang Nara Adalah Penggemar Big Bang G-Dragon dan TOP


Jang Nara mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar dari Big Bang G-Dragon dan TOP!
Pada tanggal 9 April, Jang Nara diwawancarai melalui acara YTN ‘News and Issue’. Dia menyatakan,“Saya selalu berpikir bahwa Big Bang sangat berbakat. Sejak saya menjadi seorang penyanyi, saya jarang memiliki kesempatan untuk berbicara dengan selebriti lainnya. 

Saya pikir hal tersebut karena saya menghabiskan 2/3 bagian dari kegiatan selebriti saya di habiskan dengan kegiatan di Cina. Saya melihat Big Bang melalui acara TV di Cina, dan tercengang oleh bakat mereka. 
Saya sangat suka dengan  kelima anggota … tapi G-Dragon dan TOP adalah favorit saya. “
Selama wawancara tersebut, ia juga berbicara tentang bagaimana sulitnya untuk menyesuaikan aktivitas di Cina.
Source : Allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo

No comments:

Post a Comment