Monday, March 26, 2012

2AM Seulong menceritakan tentang dirinya sebagai aktor cilik + julukan “Couch Potato”


2AM Seulong berbicara tentang waktu ketika dia menjadi seorang aktor cilik. Dalam episode KBS 2TV Star Life Theater yang ditayangkan pada tanggal 23 Maret 2AM berbicara tentang diri mereka sendiri.

Dalam episode, tersebut Seulong berkata,

“Ibuku bekerja untuk para aktor sebagai penata rias pada saat itu. Aku mengikuti di mana ia bekerja dan pada saat itu sedang syuting sebuah iklan TV. Aku telah menjalani syuting iklan lebih banyak dari yang saya lakukan sebagai anggota 2AM. “
Dia juga berkata
“Saya tidak ingin menjadi aktor cilik. Aku hanya tidak suka karena saya tidak bisa bergaul dengan teman-teman. Namun, saya menyadari bahwa itu sebenarnya adalah pengalaman yang sangat spesial setelah saya SMA. Dan kemudian, saya mulai memimpikan menjadi seorang aktor, dan ibu mendukung mimpiku. “
Seulong juga membersihkan tentang  julukan dirinya sebagai  “couch potato”.
Pada acara ini, Jinwoon mengungkapkan, “Seulong selalu suka duduk di sofa seperti untuk menonton permainan sepak bola di TV.”
Dari pernyataan itu, Seulong mengungkapkan bahwa ia sering menghabiskan sepanjang hari dengan berbaring di sofa untuk menonton TV.
Dia menjelaskan, “Aku bukan ”Couch Potato”. Saya mendapat julukan itu karena selalu senang berada di ruang tamu, tapi aku tidak benar-benar seperti itu.”  Seulong membela dirinya dengan mengatakan. ”Aku akan berpakaian rapi ketika keluar.”
 
Note :  Couch potato adalah julukan untuk seseorang yang hanya bermalas-malasan dengan menonton TV sambil memakan cemilan seharian.

Source : Korea.com + Dkpopnews
indotrans : kidihae@Koreanindo

No comments:

Post a Comment