Wednesday, March 28, 2012

2AM Jinwoon Ingin Pergi Berkencan


Baru-baru ini, 2AM Jin Woon kekhawatiran yang terbesar, yaitu berkencan.
Dalam episode talk show KBS ‘Hello’, yang disiarkan pada tanggal 26 Maret, seluruh anggota 2AM hadir dan berbicara tentang diri mereka sendiri.
Ketika  Jin Woon ditanya apakah yang paling di khawatirkannya saat ini, ia dengan percaya diri menjawab, “Saya ingin pergi berkencan.”

Kemudian pembawa acara bertanya tentang tipe idealnya, dan ia menjawab,“Saya memiliki kondisi  detail. Tinggi badannya harus di antara 168 ~ 172cm, dan wajahnya berbentuk telur ”. Jin Woon memilih Lee Min Jung sebagai tipe idealnya diantara selebriti.
Pembawa acara Lee Young Ja membuat tertawa ketika dia berkata, ”Saya terkejut ketika kau memulai dengan nama ‘Lee’ karena saya pikir kau akan menyebutkan nama saya.”  kemudian  Jo Kwon dan JinWoon tertawa di studio setelah mendengar pernyataan tersebut.


Source : Korea.com
indotrans : kidihae@Koreanindo

No comments:

Post a Comment