Wednesday, March 28, 2012

2AM Changmin bercerita tentang masa-masa sulit sebelum menjadi seorang idola


 2AM Chang Min menjelaskan alasan di balik mengapa ia harus menjadi ’idola tentara. “
Baru-baru ini Changmin hadir di KBS ‘Do Dream’ dan mengatakan “Kami dulu dikenal cukup kaya di seluruh Busan tapi kita tidak bisa menghindari IMF. 
Setelah melalui berbagai masa sulit, untungnya saya diterima ke departemen musik di sebuah universitas. saat itu berat badanku, 104kg. “

Ia melanjutkan, “Pada bulan Oktober orang tua saya datang dari Busan dan bercerita tentang pinjaman uang sekolah, Kami bahkan tidak mampu untuk membayar pinjaman tersebut..”

Chang Min mengatakan ia ingin menjadi seorang penyanyi tapi ayahnya berkata, “Tidak kah kau bisa melihat cermin??.”
Chang Min juga mengatakan, “Aku bertanya kepada paman dan nenek untuk meminta bantuan tapi akhirnya aku tidak bisa kembali ke sekolah, sehingga aku bekerja sebagai seorang pelatih vokal.”
Setelah menjadi seorang pelatih vokal Chang Min kemudian memutuskan masuk militer.

Source : Kpopstarz
indotrans : kidihae@Koreanindo

No comments:

Post a Comment