Tuesday, February 14, 2012

G-Dragon dan Daesung Big Bang Bakal Ungkap Masa Kelam



Tahun lalu G-Dragon dan Daesung Big Bang sempat tersandung kasus besar yang membuat mereka berhenti sejenak dari karir dunia hiburan Korea Selatan. Saat itu, G-Dragon resmi dinyatakan sebagai pemakai mariyuana oleh polisi lewat serangkaian tes urine. Sedangkan Daesung menabrak mati seorang pengguna jalan karena mabuk saat menyetir. 

Kini akhirnya keduanya mau buka suara tentang kasus mereka tersebut. Pada wawancaranya dengan stasiun SBS di acara "Healing Camp, Aren't You Happy?", G-Dragon dan Daesung mengungkapkan perasaannya saat tersandung kasus tersebut. 


Pada 10 Februari, produser Ahn Jae Cheol, pun mengatakan bahwa syuting acara tersebut baru saja selesai dilakukan. Yang menarik, di akhir acara nanti semua anggota Big Bang akan muncul untuk memberi kejutan dan dukungan pada mereka. 

"Daesung dan G-Dragon akan menceritakan masa-masa sulit yang harus mereka lewati dalam hidup," ujar Ahn Jae Cheol. "Keduanya juga akan mengungkapkan kisah saat debut awal dan rencana mereka di masa depan." 

Saat kasus mariyuana G-Dragon terungkap, ia sempat mengaku tak sengaja menghisapnya setelah diberi oleh seorang pria asal Jepang ketika tur. "Aku menghisap sebatang rokok yang diberikan seorang pria Jepang padaku. Tapi aku langsung membuangnya karena rasanya aneh," ungkap G-Dragon. 

Ini akan menjadi awal kemunculan Big Bang di layar kaca sebelum meluncurkan mini album kelima mereka 19 Januari nanti. Sedangkan edisi spesial Big Bang di "Healing Camp, Aren't You Happy?" akan tayang 13 Februari.  

No comments:

Post a Comment