Monday, April 22, 2013

Running Man (Korean Film 2013)


photo289295.jpg

     Movie: Running Man
     Revisi romanisasi: Reonningmaen
     Hangul: 런닝 맨
     Sutradara: Jo Dong-Oh
     penulis:
     produser:
     sinematografer:
     Tanggal Rilis: April 4, 2013
     Tayang: 127 min.
     Genre: Action / Father & Son
     Distributor: 20th Century Fox
     Bahasa: Korea
     Negara: Korea Selatan


Alur Cerita

Jong-Woo (Shin Ha Kyun-) masuk penjara empat kali untuk kejahatan kecil karena perampokan dan pencurian mobil, tapi dia sekarang bekerja sebagai seorang montir mobil. Dia memiliki seorang anak 17-tahun bernama Gi-Hyuk (Lee Min-Ho), yang dia besarkan sendiri. Gi-Hyuk adalah anak yang cerdas, tapi bermasalah. Ayah dan anak ini juga tidak akur. Meskipun, Jong-Woo mungkin muncul seperti seorang ayah yang tidak bertanggung jawab, ia mencoba yang terbaik dan bahkan bekerja di malam hari sebagai layanan taksi pribadi.

Suatu malam, Jong-Woo mengantarkan pasangan di sebuah hotel mewah. Tiba-tiba, seorang pria lain melompat ke dalam mobil Jong-Woo dan memintanya untuk pergi. Setelah pria itu mengeluarkan sejumlah besar uang tunai, Jong-Woo senang untuk mengantar pria itu ke manapun ia mau. Pria itu meminta Jong-Woo untuk mengantarnya ke sebuah perusahaan pengiriman.

Jong-Woo membawanya ke perusahaan pengiriman dan meminta petunjuk ke kamar mandi. Dia kemudian melihat orang itu mengirimkan perangkat elektronik kecil. Pria itu kemudian datang ke Jong-Woo dan menawarkan dia $1000 jika ia akan mengantarnya ke apartemen dan kemudian ke bandara. Jong-Woo senang hati setuju, tapi ia pertama kali meraih ponsel pria itu dan menelpon ponselnya sendiri.

Setelah mereka masuk ke dalam garasi parkir kompleks apartemen, kehidupan Jong-Woo akan berubah sepenuhnya terbalik. Dia berjalan keluar dari garasi dan menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan.

Sementara itu, Gi-Hyuk terkejut dan bingung bahwa ayahnya sekarang menjadi tersangka pembunuhan. Gi-Hyuk mencoba untuk mengungkap kebenaran.

Running_Man-0003.jpg

Running_Man-001.jpg

Catatan:
Film dimulai 28 Juli 2012
Meskipun film "Running Man" berbagi judul yang sama dengan variety SBS show"Running Man," keduanya telah tidak memiliki hubungan.


Credit :Koreanwave

No comments:

Post a Comment