Friday, November 30, 2012

Song Ji Hyo Tampak sempurna dalam pictorial Majalah Singles di Bali


song_ji_hyo_singles_1212.jpg

Aktris Song Ji Hyo memamerkan sosok yang sempurna sepanjang jalan di Bali.

Song Ji Hyo yang sangat dicintai oleh masyarakat untuk image rendah hatinya tetapi dalam edisi Desember majalah 'Singles', sosok tanpa celanya terungkap dari penampilan kasual dan jaket berat yang para fans sering lihat dia untuk misi program 'Running Man'.
song_ji_hyo_singles_1212_02.jpg


Song Ji Hyo berjalan di pantai saat matahari terbenam dalam tampilan tanpa dasar. Mengenakan mantel sweter panjang atas sepasang hot pants, Song Ji Hyo menarik semua mata pada tubuh yang sempurna. Tubuh yang sempurna Song Ji Hyo dan ekspresi wajah tenang menciptakan seolah-olah melihat langsung dari fantasi. Baik itu sweter longgar panjang dengan hati di atasnya atau rompi bulu, kecantikan Song Ji Hyo yang menakjubkan bisa menangani semuanya.
song_ji_hyo_singles_1212_03.jpg


Dikatakan bahwa meskipun jadwal syuting yang berat, Song Ji Hyo optimis dan bijaksana terhadap staf. Song Ji Hyo berbagi, "Apapun, saya harus tampil bagus dalam produk akhir sehingga itu baik untuk staf juga, yang telah bekerja begitu keras. Bagi saya, ada makna besar untuk proses di mana setiap orang melakukan nya / yang terbaik untuk tujuan. "

Pictorial Song Ji Hyo dan wawancara dengan aktris yang meliputi cerita film 'Jackal is Coming' adal dalam edisi Desember 'Singles' dan homepage majalah.


Credit:beritakorea

No comments:

Post a Comment