Friday, November 23, 2012

Foto terakhir Song Joong Ki dan Moon Chae Won mengucapkan selamat tinggal kepada drama Nice Guy



song_joong_ki_cries_last_day_of_nice_guy.jpg

Song Joong Ki dan Moon Chae Won mengucapkan selamat tinggal kepada staff drama 'Nice Guy'.

Cinta pemirsa untuk KBS 2TV drama 'Nice Guy'  masih berlanjut bahkan setelah drama telah berakhir. Demam 'Nice Guy' masih tinggi dengan banyaknya pemirsa menonton tayangan ulang dan ketertarikan atas aktor drama juga meledak. 'Nice Guy' telah meninggalkan tanda tak terhapuskan di hati para pemirsa. Begitu juga untuk para aktornya.

Pada tanggal 20 November, Pembuatan-cuplikan adengan Song Joong Ki dan Moon Chae Won yang berakhir bahagia terungkap pada homepage resmi 'Nice Guy'. Klip menunjukkan adegan manis di lokasi syuting serta para aktor yang menangis berbagi perasaan mereka.
Apa yang paling menarik mata adalah 'Nice Guy' Song Joong Ki. Ketika tanda OK  diberikan untuk  adegan terakhir kalinya, Song Joong Ki berbagi pelukan dengan setiap anggota staf . Song Joong Ki kemudian tampak emosional saat ia menunduk dengan air mata di matanya. Anggota staf mengatakan, "Joong Ki menangis" memperhatikan aktor yang emosional dan Song Joong Ki mengusap air matanya tampak malu kemudian tersenyum.

Song Joong Ki berbagi, "Saya benar-benar banyak berterima kasih kepada para penonton. Terima kasih " 
Moon Chae Won berkata ,". 'Nice Guy' adalah hadiah besar bagi saya. Saya sangat senang bekerja untuk itu, " mengungkapkan betapa sedihnya dia bahwa drama  itu berakhir.

Tindak lanjut drama 'Nice Guy' untuk slot waktu drama kamis jumat di KBS 2TV adalah 'Jeon Woo chi', sebuah drama sejarah yang dibintangi Cha Tae Hyun, UEE, dan Lee Hee Joon.
Credit :beritakorea/IniSajaMo

1 comment:

  1. ohhh.... chae won onnie,,, cpetan maen drama lge yah...???
    Q tunggu drama terbaru mu.

    ReplyDelete