Thursday, June 28, 2012

Lee Kwang Soo Awalnya Takut Muncul Di ‘Running Man’




Aktor Lee Kwang Soo mengatakan bahwa dia pada awalnya takut  muncul di SBS 'Running Man. " Lee Kwang Soo muncul di 'One Night TV Entertainmentpada 27 Juni dan berkata, "Aku biasanya orang yang seriusSaya berbicara perlahan tapi itu karena saya pikir banyak sebelum saya berbicara, " dan mengungkapkan bahwa ia benar-benar berlawanan dari gambar yang kita dapatkan dari dia saat  menonton dia di  TV.


Ia melanjutkan, "Awalnya saya takut dan saya sangat khawatir dan berpikir jika saya bisa melakukannya dengan baik di 'Running Man.'. Saya khawatir bahwa saya akan lebih merugikan daripada memberi bantuan pada acaraprogram. "

Pada program ini, Lee Kwang Soo juga mengaku, "Saat ini saya tidak punya pacar. Suatu kali Yoo Jae Suk terus mendesak saya untuk mengakui perasaan saya kepada seseorang di 'Running Man' dan aku ditolak. "

Source: OSEN via Naver 

AKP
Trans Ind By TR@IniSajaMo 

No comments:

Post a Comment