Monday, November 26, 2012

Festival Belanja Terbesar di Korea


Festival perbelanjaan terbesar Korea, “Korea Grand Sale 2013″, akan berlangsung di tempat-tempat wisata utama Korea di Seoul, Busan, dan Jeju Island dari 11 Januari sampai 28 Februari 2013.

Korea Grand Sale 2013, diikuti oleh 85 perusahaan dan 24.700 toko seperti department store, toko-toko bebas bea, hotel, gerai ritel besar, toko-toko, dan banyak pertunjukan akan berpartisipasi. Festival ini, skala terbesar dalam sejarah, akan memberikan manfaat belanja wisatawan asing, termasuk berbagai ~ diskon 10%.

Untuk membedakan diri dari festival belanja di Hong Kong, Singapura dan negara-negara asing lainnya, Korea Grand Sale 2013 akan dimulai dengan acara pembukaan di Myeong-dong pada 11 Januari yang menampilkan bintang K-POP yang sedang booming saat ini. Selama festival berlangsung, pusat acara di Myeong-dong akan mengadakan berbagai acara dengan tema fashion, kecantikan dan makanan yang memungkinkan wisatawan asing untuk dapat menikmati berbelanja serta fashion, makanan tradisional dan budaya Korea.
Juga selama festival, wisatawan asing dapat memanfaatkan halte bus yang berbeda untuk memastikan transportasi yang nyaman. Sebuah petunjuk untuk biaya bus bagi wisatawan asing, K-shuttle, akan dioperasikan dengan dua jalur: jalur barat daya (Seoul → Buyeo → Jeonju → Yeosu → Suncheon → Busan → Seoul) dan tentu saja tenggara (Seoul → Pyeongchang → → Gangneung Wonju → Andong → Gyeongju → Busan → Seoul). Ada juga halte bus antar-jemput gratis, Bus Shuttle Gyeonggi akan mengelilingitempat wisata utama di Gyeonggi-do dari Seoul dan Gangbuk-Gangnam halte bus akan melewati Gangbuk (Itaewon, Myeong-dong, Dongdaemun) dan Gangnam (Sinsa-dong Garosu -gil, Apgujeong-dong Rodeo Street).
“Korea Grand Sale 2013″ akan berlangsung di tempat-tempat wisata utama Korea di Seoul, Busan, dan Jeju Island dari 11 Januari sampai 28 Februari 2013.
Acara lain yang harus diperhatikan adalah sebelum Korea Grand Sale di mana beberapa toko yang berpartisipasi termasuk Luxury Galleria Hall, Doota, Yeoju & Paju Premium Outlets Lotte Department Store, Hyundai Department Store, dan toko bebas bea dari Lotte, Shilla, Walkerhill, dan Korea Tourism Organization akan menawarkan diskon antara pertengahan November dan Desember akhir sebelum festival utama.
Festival ini juga akan menawarkan “One More Night Promotion” di mana wisatawan asing yang tinggal lebih dari 2 ~ 4 malam bisa mendapatkan satu malam gratis di lima puluh hotel mewah di seluruh bagian negara Korea. Hotel yang berpartisipasi akan menawarkan berbagai acara tambahan bagi pelanggan seperti diskon restoran dan fasilitas tiket gratis selama festival.
Menurut Katie Han, Direktur Eksekutif dari Visit Korea Committee, Korea Grand Sale 2013 , akan menjadi festival penuh warna daripada event sebelumnya, karena wisatawan asing dapat menikmati konten budaya Hallyu sambil berbelanja. “Kami akan menawarkan lebih banyak jenis promosi dan pemasaran sehingga Korea Grand Sale seperti memiliki Korea, festival yang benar-benar berbeda”, ujarnya.
Silakan lihat di situs resmi  Korea Grand Sale 2013 untuk informasi lebih lanjut.

source : korea.net

No comments:

Post a Comment