Monday, November 19, 2012

Aktivitas Online Selebriti Korea, Lebih Banyak Membawa Dampak Buruk Dibanding Hal Baik?


Bintang-bintang tumbuh dan meningkat melalui cinta dan dukungan yang mereka terima dari fans dan publik. Bintang-bintang juga selalu ingat bahwa kehidupan pribadi mereka mungkin juga akan diserang. Bintang-bintang juga membuat situs jejaring sosial untuk berterima kasih dan berkomunikasi dengan fans mereka secara online. Mereka juga bisa menggunakan situs online tersebut untuk mempromosikan diri mereka.
Bintang-bintang cenderung menulis pesan mengenai hari mereka atau apa yang sedang mereka pikirkan dan juga foto dan video. Ini memungkinkan mereka untuk diskusi dan chat dengan fans mereka juga.
Namun, tampaknya situs jejaring sosial ini tak selalu memberikan reaksi yang positif. Beberapa bintang mendapatkan efek yang sebaliknya.

‘Krisis T-Ara’ yang terjadi beberapa bulan yang lalu dimulai melalui pesan Twitter. Pesan menyiratkan hal-hal tertentu yang tampaknya ditujukan untuk mantan member Hwayoung.
Kang Byung Gyu juga dituduh dan dilaporkan oleh aktor Lee Byung Hun atas pesan palsu-nya di Twitter.
Kim Jang Hoon juga menulis sesuatu di Twitter yang mengakibatkan orang-orang berpikir bahwa dirinya dan Psy memiliki hubungan yang buruk.
Aktris Lee Chae Young juga baru-baru ini mem-post pesan yang menyiratkan keinginan bunuh diri, mendapat perhatian tinggi secara online. Kemudian diungkap bahwa ia menulis itu sebagai makna sastra.
Yang paling baru adalah foto IU dan Eunhyuk Super Junior. Banyak orang yang penasaran apakah makna foto dan grup yang mendukung dan melawan IU mulai terbentuk.
Agensinya menyatakan bahwa Eunhyuk mengunjungi IU ketika ia sakit dan bahwa mereka hanya teman dekat. Namun, banyak pengguna internet yang menemukan bukti bahwa pernyataan ini kemungkinan besar tidaklah benar.
Mungkin tampaknya menyenangkan ketika pertama kali, namun selebriti harus selalu berpikir sebelum mereka menulis atau mem-post sesuatu karena satu pesan bisa menghilangkan ribuan fans dan bisa berakhir lebih besar/buruk dari yang mereka kira.



source: kpopstarz
Indotrans by geevy@koreanindo.net

No comments:

Post a Comment