Thursday, October 18, 2012

‘Chart’ Rapper Idola Buatan Netizens Menarik Perhatian


Chart buatan netizen yang me-ranking beberapa rapper idola populer baru-baru ini di-post di sebuah papan komunitas online dan menarik banyak perhatian dengan beberapa ada yang setuju dan ada yang tidak.
Chart tersebut di-post dengan judul “Ranking Rapper Idola” dan berbagai rapper dari berbagai grup idola disusun berdasarkan kemampuan mereka.
Ranking idola posisi teratas diduduki oleh Zico Block B, yang menerima umpan balik positif bersama dengan grup untuk lagu comeback mereka “NILLILI MAMBO”. Ia disusul oleh G-Dragon Big Bang yang belum lama ini comeback solo dengan albumnya “One of a Kind”, membuktikan menjadi kekuatan dominan di chart musik. Tepat di bawahnya, sesama posisi kedua ada Bang Yong Guk B.A.P, Kyung Block B, dan T.O.P Big Bang.

Posisi ketiga dengan font merah adalah garis batas menurut netizen yang membuat daftar tersebut. Yang diposisi ini ada Junhyung BEAST, Miryo Brown Eyed Girls, CL 2NE1, HyunA 4minute, P.O Block B, dan Baro B1A4.
Posisi keempat termasuk Zinger SECRET, Dongwoo INFINITE, JB JJ Project, Yunho TVXQ, Bora SISTAR, Zelo B.A.P, Minzy 2NE1, Yubin Wonder Girls, Mir MBLAQ, Amber f(x), Eunhyuk dan Shindong Super Junior, Minho SHINee, Jia miss A, dan Hwayoung (mantan member T-ara).
Mereka yang berada di antara posisi kelima dan keempat adalah Woori Rainbow, Viki (mantan member Dal Shabet), Hye Lim Wonder Girls, Nicole KARA, Jihae (mantan member Girl’s Day).
Di bawah mereka ada Chansung dan Taecyeon 2PM.

source: allkpop

Indotrans by geevy@koreanindo.net

No comments:

Post a Comment