Wednesday, August 8, 2012

Festival Film Fantastis Internasional Pucheon ke-16




Festival Film Fantastis Internasional Pucheon ke-16 diadakan di Stadiom Olahraga Pucheon pada tanggal 19 Juli lalu. Setiap saat, para aktor tampil di atas karpet merah, terdengar sorak-sorai para fans dan flash kamera juga terus memercikan cahayanya.

Festival Film Fantastis Internasional Pucheon yang disajikan untuk memperkenalkan film Korea kepada masyarakat dunia sejak tahun 1997 menyambut genap 16 tahun pada tahun ini dan telah memperkokoh posisinya sebagai festival film terbesar di kawasan Asia. 




Festival Film Fantastis Internasional Pucheon ke-16 yang berlangsung selama 10 hari sampai tanggal 29 Juli lalu dengan tema 'cinta dan petualangan fantastis' menampilkan berbagai jenis film seperti horor, misteri, thrill, fantasi, dll. Dibandingkan dengan tahun lalu, jumlah karya bertambah sebanyak 9 karya dari 14 negara, sehingga kita dapat menikmati 231 karya film dari 47 negara di dunia. Sesuai dengan gengsinya sebagai festival jenis film, kita dapat menikmati film-film yang sulit dinikmati pada hari-hari biasa di satu tempat.





Source :kbsnews

No comments:

Post a Comment