Friday, June 22, 2012

Shin Min Ah & Lee Jun Ki “Arang and the Magistrate”


 
Shin Min Ah dan Lee Jun Ki kini telah menyelesaikan syuting pertama yang dimulai pada 23 Mei lalu untuk drama terbaru MBC “Arang and the Magistrate” dan hari ini potongan foto dari lokasi syuting mereka telah dirilis.
Foto-foto tersebut memperlihatkan pertemuan pertama antara Arang (diperankan oleh Shin Min Ah) dan Hakim Eun Oh (diperankan oleh Lee Jun Ki.)
Shin Min Ah akan berperan sebagai Arang dalam drama MBC “Arang and the Magistrate’, menandai kembalinya ia ke layar kaca setelah 2 tahun.
“Arang and the Magistrate’, berdasarkan legenda Arang, tentang hantu bernama Arang yang kehilangan ingatannya dan ingin menemukan kebenaran akan kematiannya, dengan hakim bertemperamen buruk bernama Eun Oh (Lee Joon Ki).

Ini merupakan drama MBC dan drama sejarah pertamanya, Shin Min Ah mengatakan,”Ini merupakan karakter hantu yang tipikal dan tegas. Ini sinis dan juga keras kepala.” Shin Min Ah bertengkar dengan hantu lain untuk memakan semua makanan di lantai dan bahkan melakukan adegan kejar-kejaran dengan malaikat kematian juga. Shin Min Ah berkomentar, “Adegannya lebih ke adegan laga dari pada aksi lucu. Jadi aku mencoba lebih fokus ke situasi Arang ketimbang adegan laga-nya.”

Drama yang baru akan mulai ditayangkan pada tanggal 25 Juli mendatang dalam rangka menggantikan drama “I Do I Do” ini didasarkan pada cerita rakyat “Arang”. Arang merupakan putri dari seorang hakim. Namun beberapa pengurus jahat bersekongkol untuk memperkosanya. Hingga pada akhirnya ia dibunuh kemudian ayahnya mengundurkan diri dari jabatannya sebagai hakim karena malu.
Setelah itu, siapa pun yang mencoba untuk mengisi posisi hakim bekas jabatan ayahnya, maka ia akan dihantui oleh Arang. Di sinilah hakim Eun Oh mulai berperan setelah mendengar cerita mengenai Arang, ia pun bersimpati dengannya dan bersumpah untuk membalas kematian Arang.

No comments:

Post a Comment