Friday, June 22, 2012

Lee Sun Gyun menjadi dokter di drama terbaru ‘Golden Time’


Aktor Lee Sun Gyun menikmati beragam karakter dalam karirnya di layar kaca. Kini ia akan mengenakan pakaian dokter untuk peran dalam drama terbarunya, ‘Golden Time’.
Sebelum “Golden Time” menyapa pemirsa tanggal 9 Juli, setelah MBC  “Light and Shadow” berakhir, chef dalam drama “Pasta” ini mengatakan bahwa inilah masa keemasannya dan ia bahagia bisa melakukan apa yang ia sukai sebagai aktor.

“Masa keemasan dalam hidupku ialah sekarang… Aktor merasa gembira ketika mereka berakting,” kata Lee Sun Gyun dalam siaran pers MBC.
Ini kedua kalianya ia berperan dalam drama medis setelah “White Tower” (MBC, 2007), juga kedua kalinya ia bekerja sama dengan sutradara Kwon Seok-jang dari drama “Pasta” (MBC, 2010).
“AKu sangat mempercayai Kwon Seok-jang yang bekerja denganku di  ‘Pasta.’ Karena ia terkenal memiliki kemampuan komunikasi yang bagus, aku menantikan panggilannya ketika kudengar ia mengerjakan proyek baru.” kata aktor ini menjelaskan apa yang memotivasinya untuk bergabung dengan drama ini.
“Golden Time” berkisah tentang para dokter yang melakukan berbagai operasi di rumah sakit. Lee Sun Gyun akan berperan sebagai dokter dengan kepribadian blak-blakan.
 Source: koreaindo.com

No comments:

Post a Comment