Monday, May 28, 2012

Video Terakhir Dari Drama King 2 Heart



Drama MBC "The King 2 Heart" sudah menuntaskan 20 episodenya dengan sukses. Melalui halaman resminya, MBC baru-baru ini merilis video khusus dari syuting episode terakhir termasuk beberapa komentar dari pemeran utama Lee Seung Gi dan Ha Ji Won.

Bintang utama Lee Seung Gi mengatakan, "Kami syuting drama ini dengan banyak tawa dan saya belajar banyak dari para staf, kru film, senior dan sesama aktor. Meskipun karakter Lee Jae Ha ini bukanlah karakter yang baik dan mudah diterima, namun sejauh ini saya pikir, bisa memainkan peran ini berkat para penggemar yang mampu menilai seperti apa karakter tersebut. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada semua fans drama ini. The King 2 Hearts telah berakhir, tapi Lee Seung Gi akan kembali kepada Anda semua dengan produksi dan karakter yang lebih hebat lagi."

Ha Ji Won juga mengungkapkan pemikiran terakhirnya untuk drama ini, "Ketika saya memulai drama ini, sama sekali tidak terpikir jauh, tetapi ketika semuanya berakhir saya merasa sangat sedih. Karena selama ini kami mampu bekerja dengan penuh gembira antara para pemain dan semua kru, saya kira ini akan menjadi kenangan indah buat saya. Dibandingkan dengan drama lain, King 2Hearts  lebih intens dengan karakter yang berbeda, kami sangat berterima kasih kepada fans yang sudah menerima kami"

Kwon Hyun Sang yang bermain ssebagai Yeom Dong Ha mengatakan, "Saya merasa senang, lebih lega tapi juga sedih. Dalam drama ini Saya bertemu dengan orang-orang hebat, tapi saya pikir, setiap ada awal pastilah ada akhir"

Choi Kwon yang berperan sebagai tentara Korea Utara dan sesama peserta pelatihan WOC Kwon Young Bae menambahkan, "Para aktor, sutradara, dan semua staf menjadi seperti keluarga, mendukung satu sama lain saat masa syuting yang sulit, hati saya merasa berat dan ini memang sedih (harus berakhir)"

Simak video spesial The King 2Heart Berikut!
 
 
 
 
Source : koreaindo
Shared By IniSajaMo

No comments:

Post a Comment