Monday, May 28, 2012

“Dr. Jin” Vs “A Gentleman′ Dignit” Siapakah Yang Unggul di Episode Pertama?


Menurut Data 27 Mei dari AGB Nielsen Media Research, siaran 26 Mei dari drama SBS′ A Gentleman′ Dignit, yang dibintangi oleh Jang Dong Gun, mendapatkan rating pemirsa sebanyak 14.1%.
Meskipun drama MBC Dr Jin juga tidak memperoleh hasil yang buruk dengan berhasil mengumpulkan rating  12,2%, namun drama SBS A Gentleman′ Dignit membuktikan bahwa mereka lebih unggul 1,9% dari Dr. Jin.
A Gentleman′ Dignit berhasil mencapai rating yang cukup baik karena dibintangi oleh Jang Dong Gun yang kembali ke layar televisi setelah 12 tahun vakum.
Drama tersebut juga diproduksi oleh tim yang sudah handal, seperti penulis naskah Kim Eun Sook dan produser ShinWoo Chul dari drama SBS Secret Garden dan Love in Praha.
Pada Episode pertama dari drama A Gentleman′ Dignit, memperkenalkan empat pria tampan yaitu Kim Do Jin (Jang Dong Gun), Im Tae San (Kim Su Ro), Choi Yoon (Kim Min Jong) dan Lee Jung Rok(Lee Jong Hyuk).
Sedangkan untuk Drama Dr. Jin yang dibintangi oleh Song Seung Hun juga menarik pemirsa dengan episode yang menarik, di mana Jin Hyuk (Song SeungHun), ahli bedah saraf terbesar pada masanya, melompat ke masa lalu setelah kecelakaan mendadak, dan kini ia berada di Periode Joseon.
Drama ini menarik perhatian penonton dengan daya tarik yang berbeda  dari para bintang seperti Jin Hyuk, Lee Ha Eung (Lee Bum Soo) dan Kim Kyung Tak (Kim JaeJoong).

Source : enewsworld
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

No comments:

Post a Comment