Monday, May 28, 2012

K-Drama – “Big” Starring Gong Yoo, Lee Min Jung & Bae Suzy


Annyeong Haebaragi pecinta K-Drama, kali ini KI bakalan ngasih sinopsis alias petunjuk salah satu drama Korea terbaru yang kece *halahh*. Sesuai judul, drama ini diberi nama “Big” dan pemainnya utamanya adalah Goo Yoo, Lee Min Jung, Miss A Suzy & Shin Won Ho.

Gong Yoo, untuk om *?* satu ini pasti udah pada tahu dong. Kalau ga tau kelewatan dah 
becanda
 :D Dia yang main di drama terkenal “Coffe Prince” jadi Choi Han Kyul (boss + pacarnya Yoon Eun Hye aka Go Eun Chan). Walaupun umur udah hampir 33 tahun (34 umur Korea) tapi wajahnya masih bisa bikin hati penggemarnya bergetar halah belum lagi kemampuan aktingnya yang tak perlu diragukan lagi.
Di drama ini, Gong Yoo ahjusshi kebagian peran utama sebagai Seo Yoon Jae, dokter berumur 30 tahun yang jiwanya kerasukan *?* jiwa anak umur 18 tahun. Jadilah dia Seo Yoon Jae umur 30 tahun dengan kelakuan 18 tahun.
Lee Min Jung, cewek cantik ini yang pernah jadi tunangan Goo Jun Pyo di drama BBF *pasti pada tau nih~~* Di drama ini, Lee Min Jung berperan sebagai Gil Da Ran, tunangannya dokter Seo Yoon Jae.
Bae Suzy, ini juga udah pasti pada tau.. member Miss A ini bakalan berperan jadi Jang Ma Ri yang katanya mantan pacar cowok 18 tahun yang jiwanya masuk ke dalam tubuh dokter Seo Yoon Jae. Jadinya nanti dokter Seo Yoon Jae dengan jiwa-18 tahunnya jatuh cinta sama Jang Ma Ri. Akibatnya, mau ga mau dan harus mau, Jang Ma Ri bakalan jadi saingan Gil Da Ran untuk merebut hati Seo Yoon Jae.
Shin Won Ho, ini perluh dijelaskan~  cowok kelahiran 23 Oktober 1991 ini bisa dibilang pendatang baru tapi sebelumnya pernah jadi cameo di drama “Bachelor’s Vegetable Store” sebagai Lee Chan Sol. Disini, cowok dengan tinggi 185cm *menurut gugel* berperan sebagai Kang Kyung Joon (remaja berusia 18 tahun) yang jiwanya masuk ke dalam tubuh dokter Seo Yoon Jae.
Selain 4 karakter utamanya, dalam setiap drama-drama pasti ada dong karakter pendukungnya yang biasa disebut pemain ke-2, yang kebanyakan cintanya bertepuk sebelah tangan. Nah, di drama ini juga ada 2 orang yaitu Jang Hee Jin sebagai Lee Se Young mantan pacar dokter (Gong Yoo) dan Baek Sung Hyun sebagai Gil Choong Sik yang cintanya bertepuk sebelah tangan sama Suzy (Jang Ma Ri).
Untuk penulis skenarionya, diambil alih oleh Hong Sister (Hong Jeong-Eun & Hong Mi-Ran) yang udah terkenal dengan drama-drama komedi romantisnya seperti, You’re beautiful, My Sassy Girl Chunhyang, My Girlfriend is Gumiho dan lain-lain. Karena penulis skenario-nya punya latar belakang drama yang bagus2 dan lucu2, makanya drama ini banyak diantisipasi pencinta K-Drama.
Sutradara-nya : Ji Byung-Hyun
Jumlah episode : 16 ep. *untuk saat ini*
Waktu tayang + Stasiun TV : Slot drama KBS Senin-Selasa pukul 21:55 KST.
Mulai tayang : 4 Juni 2012
Trailer :


Sekian sinopsis singkat drama terbaru KBS ini, untuk episode per episodenya Insyaallah akan Author Hee Ra update di KI sebagai project drama selanjutnya setelah Fashion King. So, stay tune di KI ya, kita bareng-bareng ngikuti drama ini ;)

Source : http://mydramalist, asianwiki, dramafever + google + forsuzy94@YT
Written by Hera@KOREANINDO.NET

No comments:

Post a Comment