Monday, May 28, 2012

Apa itu Kakao Talk?


Berita Korea ::: InformasiKorea - Apa itu Kakao Talk? ::: Komunitas Korea : AJ97DX68.jpg

Penasaran dengan Kakao Talk? pernah sekali anggota Super Junior mengupload foto handphone-nya yang penuh dengan pesan dalam aplikasi Kakao Talk, aplikasi ini adalah layanan messenger terbaru dari Korea Selatan.Di antara ratusan layanan messenger yang tersedia saat ini, satu aplikasi khususnya yang menyebabkan cukup sedikit obrolan saat ini dengan lebih dari 42 juta pengguna di seluruh dunia dan 12 kemampuan bahasa.

Naik kereta bawah tanah di Korea, kita dapat melihat aplikasi Kakao Talk di hampir setiap smartphone. 
Ini menjadi sangat populer sehingga itu menjadi kata kerja sendiri. Bukannya "Call me" atau "Text me", orang sekarang berkata "Ka-talk me".

Aplikasi gratis yang popularitasnya untuk beragam orang dan mudah menggunakan set fiturnya.

Obrolan yang sangat menyenangkan bahwa Anda ingin menyimpan atau mengirim? Anda dapat mengekspor chatting ke email Anda.

Apakah teman-teman anda suka melihat chatting kalian? Anda dapat menyimpan chatting Anda pribadi dengan mengunci aplikasi dengan kode sandi.

Anda dapat melakukan satu per satu obrolan atau chatting berkelompok. Mengirim foto, video, dan mengatur latar belakang kustom semua super sederhana.

Anda bahkan tidak perlu melakukan usaha ekstra untuk "menambahkan" teman Anda di Kakao, mereka dapat secara otomatis ditambahkan melalui nomor mereka di direktori ponsel Anda.

Kakao Talk meerubah bagaimana merek dan konsumen menggunakan ponsel mereka. Fitur "Plus-Friend"  memberikan konten pengguna dan manfaat, seperti kupon diskon, ketika mereka menambahkan merek favorit mereka. Perusahaan asing dan lokal seperti Uniqlo, Kia Motors dan McDonald semua memiliki account Kakao.


Source : beritakorea
Shared By TR@IniSajaMo

No comments:

Post a Comment