Thursday, May 24, 2012

Jay Park for ‘Singles’ Magazine


Jay Park ditampilkan di edisi Juni majalah fashion Singles.
Konsep pemotretan ini adalah “penyanyi top yang sukses menyelesaikan tur dunia-nya dan sedang mengadakan pesta perayaan.” Jay tak hanya memperlihatkan abs 6-pack-nya untuk pemotretan ini, namun juga mengungkapkan image yang lebih dewasa. Gayanya yang chic, modern, dan ekspresi seksi dapat dilihat melalui foto-fotonya.
Ia berkomentar, “Aku sudah cukup lama tak melakukan pemotretan dengan konsep seksi, jadi aku yakin fans-ku akan menyukainya. Lebih dari yang lain, aku senang akan pergi ke kolam renang untuk pertama kalinya setelah sekian lama.” Jay Park mendiskusikan persahabatannya, tipe ideal, dan perasaan sebenarnya mengenai karir solo dalam wawancara dengan Singles.

Jay menambahkan, “Menjadi penggemarku tidaklah menyenangkan karena aku tak mengadakan banyak fan meeting. Karena ini, fans-ku lebih merasa seperti keluargaku, dan aku sangat berterima kasih kepada mereka. Jika bukan karena fans-ku, aku tak akan mampu untuk memproduksi album-ku atau tampil di atas panggung.”
Kalian dapat melihat wawancara dan foto-foto lain Jay Park di edisi Juni majalah Singles, dimana pemotretan ini dilakukan di Manila, Filipina.
34202096
20120523_jaypark_singlesmag_3

20120523_jaypark_singlesmag_1
20120523_jaypark_singlesmag_2







source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo

No comments:

Post a Comment