Monday, April 2, 2012

Pasangan Se7en dan Park Han Byul merayakan sepuluh tahun hubungan mereka


Pasangan resmi di industri hiburan Se7en dan Park Han Byul mengadakan pesta ulang tahun ke 10 mereka.
Se7en dan Park Han Byul merayakan acara khusus tersebut di sebuah restoran di Chungdam-dong, Gangnam-gu, di Seoul pada tanggal 29 Maret.
Park Han Byul dan Se7en mulai berkencan pada 30 Maret 2002. Pasangan bahagia ini menandai ulang tahun ke 10 mereka dengan para tamu.

Park Han Byul dan Se7en hanya mengundang sekitar 10 orang terdekat mereka untuk pesta secara tertutup.

Orang dalam dari restoran tersebut mengatakan, “Sejak Se7en dan Park Han Byul sudah bersama sejak mereka masih muda, walaupun mereka berasal dari industri hiburan, namun mereka sudah saling memahami.
Se7en dan Park Han Byul saling menjaga, dan kita bisa melihat bagaimana perasaan mereka satu sama lain. “ 
Park Han Byul dan Se7en bersekolah di SMA yang sama dan memulai hubungan mereka.
Pasangan ini kemudian bekerja dengan manajemen perusahaan yang sama kemudian Park Han Byul pindah ke perusahaan manajemen berbeda pada tahun 2005 namun hubungan mereka tetap berjalan.
Beberapa kali ada rumor tentang hubungan mereka tetapi semua rumor tersebut mereka sangkal.
Namun, ketika gambar yang diambil bersama-sama tersebar melalui internet pada Mei 2009, Park Han Byul dan Se7en akhirnya mengakui hubungan mereka.
Gambar tersebut yaitu Se7en dan Park Han Byul terlihat memakai masker wajah dan kata-kata ‘ ’20080330 ‘W Happy 6th anniversary’ 
Setelah mengungkapkan hubungan mereka, Park Han Byul dan Se7en akhirnya menjadi pasangan resmi dalam industri hiburan, dan menunjukkan kasih sayang mereka satu sama lain dalam acara resmi dan wawancara.

Source : kpopfever
indotrans : kidihae@Koreanindo

No comments:

Post a Comment