Friday, March 2, 2012

MBLAQ Mir Hampir Ditampar oleh Mantan Pacarnya

 Baru-baru ini, Mir MBLAQ telah membuat pengakuan bahwa ia putus dengan mantan pacarnya dengan cara mengirimkan pesan teks karena ia takut mendapatkan tamparan.
Dalam episode  Idol Quiz Show yang akan ditayangkan pada tanggal 2 Maret, Mir hadir sebagai tamu dan berbagi beberapa kisah pribadinya.

Pada tanggal 1 Maret kru produksi  Idol Quiz Show merilis sebagian dari  apa yang telah diceritakan oleh Mir: Yaitu tentang alasan mengapa ia putus dengan mantan pacarnya.

Mir memiliki seorang pacar ketika ia masih menjadi seorang trainee. Karena ia sudah menghabiskan waktu yang lama dengan pacarnya, ia mulai merasa bosan dengan hubungan tersebut dan bertindak seperti “anak nakal” agar bisa putus dengannya.
Ketika pacarnya mengetahui tentang hal ini, ia mengeluarkan kemarahannya dengan berkata, “Dapatkah saya menamparmu?”
Mir berkata, “Ketika saya mendengar bahwa dia mengatakan ingin menampar saya, saya tidak bisa melihat apa pun kecuali tangannya. Aku berkata dalam hati, “Tidak, Saya tidak akan mendapatkan pukulan “dan berpura-pura menjadi orang lemah. ’”
Ketika Mir kembali ke asrama, ia mengirim pesan teks kepada pacarnya tersebut dengan mengatakan bahwa ia ingin putus dengannya, akhirnya Mir berhasil putus tanpa mendapatkan tamparan.
Menjelang akhir syuting, Mir mengirim mantan pacarnya pesan video. Dia berkata,
Hei teman, aku minta maaf karena Aku menghindari untuk mendapatkan tamparan. Sekarang saya tidak menjadi terlalu takut, jadi jangan menamparku setiap kali  melihatku di jalan, ” yang membuat tertawa  penonton.

Source : Korea.com

No comments:

Post a Comment