Friday, March 2, 2012

MBLAQ Lee Joon Memiliki Prinsip Hemat dalam Hidupnya

MBLAQ Lee Joon  berbagi moto hidup hematnya yang tidak biasa.
Baru-baru ini, Lee Joon hadir sebagai tamu di acara JTBC Idol Quiz Show dan berbagi beberapa cerita.
Pada tanggal 1 Maret kru produksi acara mengungkapkan bahwa Lee Joon baru saja membeli sebuah rumah dan berbicara tentang beberapa prinsip hemat yang  tidak biasa.

Menurut staf,  para member MBLAQ lainnya mengatakan mengatakan,  ”Aku belum pernah melihat Lee Joon belanja. ”Dia selalu melihat para sponsor secara pribadi dan menyapa mereka.”

Bahkan, Lee Joon cenderung menulis surat untuk kekasihnya bukannya memberikan hadiah mahal ketika terlibat dalam hubungan cinta.
Lee Joon menjelaskan, “Karena ini bukan tentang pernikahan dan kita kemungkinan bisa  putus, saya pikir itu akan membuang-buang uang. Saya hanya memberikan dirinya hati saya. ”
Lee Joon juga mengaku bahwa ia menjadi sangat obsesif dalam hubungan cinta. Dia berkata, “Ketika aku melakukan sesuatu di komputer , saya menaruh telepon dengan pengeras suara dan melakukan panggil ulang.”
Menjelang akhir syuting, Lee Joon akhirnya mengirim pesan video ke mantan pacarnya dan berkata
“Saya sangat menyesal atas apa yang telah saya lakukan. Saya telah belajar banyak dan mohon maafkan saya ”
Namun, Ia masih menolak untuk membeli hadiah mahal jika ia mulai berkencan lagi.



Source : Korea.com

No comments:

Post a Comment