Thursday, March 1, 2012

Komentar Big Bang Taeyang Atas Pengalamannya Di Running Man


Taeyang Big Bang mengomentari pengalamannya pada acara populer,'Running Man'   dan bagaimana acara itu membawa keluar sisi kompetitif.

Ketika 
permainan 'Running Mandimulai, Taeyang dilaporkan telah memamerkan atletis yang sangat bagus serta kesabaran ekstrim untuk tinggal diam ketika anggota tim lawan mencarinya. Rupanya mereka memiliki waktu yang sulit, Haha  meneriakkan nama Taeyangdalam bahasa Inggris,“Sun!”

Taeyang menyatakan, "Permainan ini lebih sulit dari yang saya harapkanSaya berencanamerobek label nama Running Man segera setelah pertandingan dimulai, tapi tiba-tibamereka pergi ke posisi bertahan jadi aku harus melupakan rencanaku. Waktu itu sayabersembunyi di bawah meja terasa begitu lama sehingga saya bahkan tidak bisa bernapas.Ketika saya berhadapan dengan 'Running Man', saya begitu gugup sehingga saya merasahati saya akan meledak, itu adalah dimensi yang sama sekali berbeda. "

Episode 'Running Man'  ini akan menampilkan d Big Bang dan disiarkan pada tanggal 4 Maret.


Source + Photo: TR@IniSajaMo

No comments:

Post a Comment