Monday, March 12, 2012

GD : “Aku hanya akan melukai orang lain jika terus bersembunyi!”


Leader Big BangG-Dragon mengungkapkan perasaannya mengenai comeback Big Bang.
Kemarin, stasiun tv SBS menyiarkan satu jam spesial untuk comeback Big Bang bertajukBig Bang Comeback Show – Alive Big Bang. Selama siaran berlangsung, GD mengekspresikan perasaannya mengenai comeback mereka untuk pertama kalinya. Ia mengatakan. “ (Setelah insiden tersebut) saya tidak bisa terus bersembunyi. Karena ini akan menyakiti orang lain, aku tak dapat melakukannya. 

Sang leader menjelaskan, “ Daripada mengungkapkan ratusan hingga ribuan kata penyesalan, mengapa tidak tampil sebagai orang yang telah berubah untuk melihat dan mendapatkan maaf dari mereka. Karena pemikiran itulah aku memutuskan untuk memberanikan diri melangkah keluar. ”
Ia melanjutkan, “ Setelah mengetahui alasanku untuk kembali, aku lebih termotivasi dan lebih yakin pada apa yang seharusnya aku lakukan. 

No comments:

Post a Comment