Monday, March 12, 2012

Daesung : ” Aku tak bisa menatap mata para fans! “


Selain GDDaesung yang juga terlibat skandal ikut mengungkapkan perasaannya.
Selama siaran Big Bang Comeback Show – Alive Big Bang yang disiarkan SBS kemarin, G-Dragon berkata, “ Dalam mini album terbaru ini, kami memasukkan sebuah lagu solo Daesung. Kami tahu Daesung tak dapat menyanyikan lagu bertempo sedang dan tidak bisa melihat langsung ke mata para penggemar, sehingga kami merasa benar-benar marah. ”

Daesung lalu menimpali, “ Saya masih merasa bersalah kepada para penggemarku. Ketika kami melakukan comeback pertama kali di konser YG Family, saya masih takut. Saya tidak takut dengan tatapan orang lain, tapi kepada fansku. Ketika aku tampil di panggung, aku tidak bisa menatap langsung mata para fansku dan satu-satunya hal yang kulakukan selama bernyanyi adalah menatap pagar dan dinding. 
Ketika ia menampilkan lagu solonya yang diberi judul Wings pada siaran tersebut, ia mengungkapkan bahwa ia merasa penampilannya bagus lalu tersenyum sambil mengucapkan terima kasih pada para fansnya dan merasa sangat diberkati.

No comments:

Post a Comment