Wednesday, February 29, 2012

K. Will mempermalukan dirinya di hadapan Beyonce

Baru-baru ini, penyanyi K.will berbagi pengalaman memalukan saat ia berusaha bersikap ramah dengan bintang dunia Beyonce.
Dalam episode terbaru dari Strong Heart SBS yang akan ditayangkan pada tanggal 28 Februari K.will hadir sebagai bintang tamu dan berkata,
“Sekitar enam tahun lalu, bintang pop Amerika Jay-Z tampil di Korea, dan saya diundang ke pesta setelah konser dan melihat Beyonce. “
Mengingat pandangan pertama dari pasangan Beyonce dan Jay-Z di pesta, K.will menambahkan, “Saya terhanyut oleh kecantikannya yang polos, dan saya iri dengan pacarnya Jay-Z yang merangkul lengan Beyonce.”
Para penonton dan staf  tidak bisa menahan tawa ketika ia melanjutkan,
“Saya ingin membuat sebuah memori yang baik untuk diriku sendiri, jadi aku mengulurkan tangan untuk berjabat tangan dengannya namun yang aku dapatkan adalah  lenganku dipelintir oleh pengawal sebelahnya.
Akhirnya, aku mempermalukan diriku sendiri di depan Beyonce. “

No comments:

Post a Comment