Tuesday, February 28, 2012

Jay Park Menawarkan Untuk Menikahi Seorang Penggemar Namun Ditolak


Penyanyi Jay Park menawarkan untuk menikahi seorang penggemar dalam rangka membujuk fans tersebut untuk potong rambut, namun ia ditolak mentah-mentah.

Seorang ayah tiga putri menjadi tamu dalam siaran tanggal 27 Februari KBS 2TV ‘National Talk Show Hello’. Ayah ini mengekspresikan kekhawatirannya pada ketiga putrinya yang tak pernah memotong rambutnya sekalipun semenjak lahir.
Jika kalian mengkombinasikan panjang rambut putrinya (yang tertua: 70.86 inci atau 5’11″, putri kedua: 66.90 inci atau 5’7″, dan yang termuda: 57.06 inci atau 4’9″), total panjang rambut mereka sedikit melebihi 16 meter!
Ayah ini mengekspresikan keinginannya untuk memotong rambut putrinya dan menambahkan, “Sudah sering ketiga putri saya merasa sangat tersakiti karena panjang rambut mereka.
Sebagai tambahan, ayah ini mengungkapkan bahwa putri keduanya adalah fans besar Jay Park dan dengan semangat meminta Jay Park untuk membujuk putrinya agar mau potong rambut.
Jika kau memotong rambutmu, aku akan memberimu CD bertanda tangan, sebuah pelukan dan bahkan akan berfoto bersamamu,” Jay dengan dermawannya menawarkan, namun gadis ini masih menolak.
Jay kemudian mengatakan bahwa ia akan menikahinya jika ia mau memotong rambutnya, namun sayangnya gadis ini menolaknya dan berkata, “Aku akan merasakan beban berat jika menikahimu, karena kamu adalah selebriti besar,” menyebabkan penonton tertawa.
source: Indotrans by geevy@koreanindo

No comments:

Post a Comment