Tuesday, February 28, 2012

Big Bang Akan Tampil dalam SBS “You & I” Bersama Band Tur Dunia Mereka!

Big Bang akan tampil di TV bersama sebuah band yang akan menemani tur dunia mereka. Big Bang akan tampil dalam SBS Jung Jae Hyung and Lee Hyo Ri’s “You and I” setelah menggelar konser eksklusif mereka pada 2-4 Maret.
Band yang tampil dalam acara itu bersama Big Bang, adalah sebuah band live berbakat yang telah bekerja bersama musisi2 terkenal dunia termasuk Mariah Carey, Boyz Ⅱ Men, Erykah Badu, danChris Brown. Karena itulah, penampilan mereka menarik banyak perhatian dan sangat dinantikan.

Seorang perwakilan YG Entertainment mengatakan,
“Karena performance2 Big Bang bersama band kelas dunia ini tidak dapat ditonton oleh banyak fans musik (dalam konser Big Bang), kami memutuskan untuk memperkenalkan mereka via ‘You and I’. Mereka (Big Bang dan band) akan menampilkan lagu2 baru dari mini album kelima mereka, juga lagu2 hit lama dengan aransemen baru di panggung.”
Lagu baru Big Bang, “Blue”, menunjukkan kekuatannya dengan meraih ranking #1 selama 1 minggu setelah perilisannya. Sebuah video teaser dan iklan2 TV yang mencakup lagu2 lain dari grup, juga menerima review baik dan mereka sukses membuat orang2 tak sabar menantikan album mereka.
Mini album kelima Big Bang akan dirilis pada 29 Februari, tengah malam, secara online dan offline. SBS Jung Jae Hyung and Lee Hyo Ri’s “You and I” akan ditayangkan pada 18 Maret.

Source: kikawaiii @yeppopo

No comments:

Post a Comment