Tuesday, February 28, 2012

2PM’ Junsu Membagi Foto Masa Kecilnya Bersama Ayahnya


2PM Junsu menampilkan kasih sayangnya untuk ayahnya yang baru saja meninggal.

Penyanyi ini berbagi foto masa kecilnya di atas (kanan) melalui halaman resmi Twitter-nyadan menulis, "Ini sudah sebulan sejak aku berpisah dengan ayah saya."
"Melihat kembali pada itu, segala sesuatu tampak seperti mimpi dan masih merasa seperti aku bermimpi," lanjutnya.

Kata-katanya mencerminkan perasaan dalam hatinya yang rindu untuk bersama ayahnyasekali lagi. "Aku mencintaimu, aku minta maafAyah ... beristirahat dalam damaisekarang. "

Fans yang membaca tweet nya menghibur sang penyanyi dengan mengatakan, "Jadilah kuat dan sehat," dan "Jadilah kuat, Junsu Oppa. Saya akan menceriakan Anda hingga akhir. Aku yakin ayahmu juga akan"


Source & Image: TR@IniSajaMo 

No comments:

Post a Comment