Wednesday, March 28, 2012

Siapa Kelompok K-pop Pertama Laki-Laki Yang Melampaui 40 Juta View Di Youtube?



Dua tahun lalu, kesempatan untuk melihat video K-Pop terkait di halaman depan dari Youtubebegitu kecil dan yang dianggap 'beruntung' hanya melihat satu pop up setiap tiga bulan. Kini itutidak terjadi lagiItu karena bagaimana sangat populernya K-pop  .  video musik K-Pop  tampil di halaman rumah mingguan sekarang, belum lagi puluhan juta pandangan akumulasi oleh beberapa dari mereka.
Anda tahu bahwa Anda telah mencapai sesuatu yang besar ketika Anda menjadi 
 kelompokK-Pop pria pertama yang  mengumpulkan lebih dari 40 juta tampilan di internet. Hari itu telah tiba bagi salah satu yang paling terkenal dari kelompok laki-laki di Industri K-Pop – Super Junior!

Pada tanggal 25 Maret lagu Super Junior memukul, “Mr. Simple”  melampaui angka 40 jutapandangan, menjadikan mereka sebagai 
kelompok K-Pop pria pertama yang mencapai statusview tertinggi .

ELF telah bersukacita atas prestasi ini di kotak komentar, meninggalkan komentar seperti: “Super Junior fighting!“, "Selamat", dan "Mari kita terus melakukannya sampai kita mencapai 100 juta!"

Pada catatan lain, Girls’ Generation‘s “Gee” yang berdiri sebagai video K-Pop yang terbanyak dilihat mengejutkan dengan 69,5 juta views!




Source : allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo 

No comments:

Post a Comment