Monday, March 26, 2012

2PM Junho dan aktris Kim So Eun akan membuat OST untuk drama MBC Feast of the Gods


2PM Junho dan aktris Kim SoEun akan membuat sound track dari drama MBC Feast of the Gods
Dalam episode 24 Maret dari MBC Music 2PM Junho dan Kim SoEun bertemu untuk pertama kalinya dan mulai memproduksi lagu bertema cinta untuk Sung Yuri di drama Feast Of The Gods

Sound track 2PM Junho dan Kim SoEun akan ditambahkan kedalam adegan Sung Yuri dan Joo Sang Wook ketika cinta mereka mulai tumbuh.
Lagu tersebut menggambarkan emosi sedih dan cinta dua karakter untuk ‘menuju klimaks.

Karena lagu yang dinyanyikan oleh Lee Seung Chul “Did You Forget,” yaitu sound track sebelumnya untuk Feast Of The Gods, telah menduduki puncak tangga lagu, banyak orang yang sekarang menanti apakah sound track ketiga yang diproduksi oleh Jun Ho dan Kim So Eun akan menerima respon yang sama.
Seorang juru bicara berkata, “Jujur saja pada awalnya, kami sangat khawatir tentang JunHo dan Kim So Eun untuk menghasilkan sound track karena Jun Ho tidak mempunyai pengalaman atau Kim So Eun yang juga belum pernah menulis lirik lagu.
Namun, saat aku bertemu mereka, aku merasa bahwa mereka akan mampu menunjukkan kerja sama tim yang sempurna. Saya gembira tentang sound track yang akan mereka buat. ”
Kwon Young Chan, produser dari MBC Music berkata,
“Karena ini adalah reality show, dengan syuting tanpa naskah, kita harus melihat apakah kru produksi Feast Of The Gods akan memilih lagu yang dibuat oleh Jun Ho dan Kim SoEun sebagai Sound track. Terlepas dari hasilnya, lagu yang dibuat oleh mereka akan dinyanyikan oleh penyanyi yang akan mengejutkan semua pemirsa. ”

Source : Korea.com
indotrans : kidihae@Koreanindo

No comments:

Post a Comment