Wednesday, February 15, 2012

Super Junior Shindong Diancam Diputus Pacar



Shindong Super Juniorbaru saja menerima "ancaman" dari Nari, kekasih non-artisnya saat ini. Ancaman itu justru diunggah oleh Shindong di akun Twitter-nya, Senin, 13 Februari. 

"Nari, walau banyak yang komentar lucu tentang kiriman bunganya, tapi apakah ini tidak terlalu kasar?" tweet Shindong. "Bagaimana kamu bisa mengatakan tidak akan menikah denganku kalau aku gagal? Tidak akan! Aku akan melakukan yang terbaik." 


Di foto itu, Shindong memasang pose lucu di depan karangan bunga kiriman pacarnya. Karangan bunga itu bertuliskan, "Aku akan menikahimu kalau kamu suses, tapi kita akan putus kalau kamu gagal." 

Netter dan fans pun banyak yang mengomentari foto terbaru Shindong itu. "Kekasihmu itu lucu sekali. Kamu harus sukses!" komentar seorang fans. "Kapan kalian akan menikah?" tanya seorang netter. 

Shindong adalah personil Super Junior yang terang-terangan mengaku sudah punya pacar. Nari, kekasihnya adalah gadis biasa non-selebriti. Saat tampil di salah satu episode "Strong Heart", Shindong pernah mengajak Nari menikah.

No comments:

Post a Comment