Tuesday, March 26, 2013

Gu Family Book (Korean Drama 2013)



Judul: 구가의서 (九家의 書) / Gu Family Book
Judul Cina: 九家之書
Genre: Melodrama, Historial, Fantasy
Episodes: 24 (konfirmasi)
Broadcast network: MBC
Periode Tayang: 08 April 2013-----s/d-----25 Juni 2013
Waktu Tayang : Senin & Selasa pukul 21:55
Menggantikan : Horse Doctor

Ringkasan:

Cho Gwang Woon (Lee Sung Jae) terlahir sebagai anak dari kasta rendahan dan dipandang hina oleh masyarakat. Ia berhasil mengubah hidupnya setelah mendapat peringkat pertama dalam ujian sarjana militer. Dibutakan oleh keserakahan dan ambisi akan kekuasaan, ia menyebabkan kematian Menteri Yoon. Keluarga Yoon hancur karena difitnah sebagai pengkhianat. Puteri keluarga Yoon, Yoon Seo Hwa (Lee Yeon Hee) dijual menjadi gisaeng ke Shun Hwa Gwan. Ia berhasil melarikan diri dengan bantuan Chun Soo Ryun (Jung Hye Young) dan pembantunya (Kim Bo Mi) setelah ia tahu kalau musuh keluarganya, Gwan Woong, menginginkannya.

Seo Hwa bertemu dengan Gu Wal Ryung (Choi Jin Hyuk) dan saling jatuh cinta saat ia melarikan diri ke pegunungan. Gu Wal Ryung adalah pelindung dewa pegunungan Jiri. Cho Gwang Woon berhasil melacak keberadaan Seo Hwa dan kemabli mengejarnya. Seo Hwa menaruh puteranya ke dalam keranjang dan menghanyutkannya ke sungai dengan harapan ada yang akan menolongnya. Ia memutuskan demikian karena merasa tidak bisa melindungi anaknya sambil melarikan diri, selain itu Wal Ryung juga telah menghilang entah ke mana.

Ternyata Wal Ryung mengalami amnesia dan menjadi bawahan musuh. Walau biasanya berwajah tanpa ekspresi, ia akan kumat jika mendengar nama Seo Hwa.

Putera Seo Hwa, Choi Kang Chi (Lee Seung Gi), tumbuh bersama keluarga Park setelah Park Moo Sol (Uhm Ho Sub) memungutnya dari sungai. Park Moo sEol sendiri memiliki 2 orang anak, Park Kyung Jo (Lee Yoo Bi) dan Park Tae Soo (Yoon Yeon Seok). Park Tae Soo selalu menganggap Kang Chi sebagai saudara tapi ia akhirnya membenci Kang Chi karena salah paham mengira Kang Chi adalah penyebab kejatuhan keluarganya. Sementara itu Park Kyung Jo selalu menganggap rendah Kang Chi. Ia menggunakan Kang Chi untuk mengembalikannya ke status bangsawan setelah dijual ke Chun Hwa Gwan. Takdir mempertemjukan Kang Chi dengan Chun Soo Ryun, gisaeng yang pernah membantu ibunya melarikan diri.

Dam Yeo Wool (Suzy) adalah puteri dari guru bela diri Kang Chi dan Tae Soo. Ia menjadi salah satu guru silat walau usianya masih muda. Keahliannya adalah memanah. Yeo Wool sering berdandan sebagai pria dan selalu bersitegang dengan Kang Chi karena perbedaan kepribadian mereka. Lambat laun mereka saling jatuh cinta setelah lebih salng mengenal satu sama lain. Kang Chi akhirnya mengetahui kalau ia setengah manusia dan setengah monster setelah keahliannya muncul ketika ia mengejar penjahat. Untuk menjadi manusia ia harus mencari Buku Keluarga Gu. Ia mulai berpetualang untuk mencari buku tersebut. Tapi ia malah berhadapan dengan musuh terbesarnya yang ternyata adalah ayahnya sendiri yang tidak pernah menua dan tidak tahu kalau ia memiliki seorang putera.


Pemeran :


Lee Seung Ki as Choi Kang Chi
Bae Suzy as Dam Yeo Wool
Yoo Yun Suk as Park Tae Seo
Lee Yoo Bi as Park Chung Jo (Cinta pertama Kang Chi )
Lee Sung Jae as Jo Gwan Woong
Lee Yeon Hee as Yoon Seo Hwa (Ibu Kang Chi)
Jung Hye Young as Chun Soo Ryun (Ketua gisaeng)
Choi Jin Hyuk as Gu Wal Ryung (Ayah Kang Chi’)
Uhm Hyo Sup as Park Moo Sol (Cinta pertama ayah Kang Chi)
Jo Sung Ha as Dam Pyeong Joon
Kim Hee Won as Sojung Monk
Kim Ki Bang as Eok Man
Yoo Dong Geun as Lee Soon Shin
Sung Joon as GonYi
Otani Ryohei as best ninja master
Jo Jae Yoon as Wal Pae

Production Credits
Sutradara: Shin Woo Chul
Penulis Naskah: Kang Eun Kyung




Source :koreandramaorg

No comments:

Post a Comment