Sunday, February 24, 2013

Lee Jong Suk, “Aku Suka Wanita Yang Dapat Mendorongku”


20120702_leejongsuk-460x690
Aktor Lee Jong Suk mengatakan bahwa ia tidak memiliki kekasih saat ini.
Pada 25 Februari, Lee Jong Suk melakukan wawancara dengan TV Report dan mengatakan, “aku tidak memiliki kekasih saat ini.” Ia juga mengatakan bahwa rumor tentang dirinya dengan aktris Jung So Min tidak benar. Mengenai tipe idealnya, Lee Jong Suk mengatakan, “aku suka wanita yang dapat mendorongku dan mendengar kekhawatiranku.”

Ia juga mengatakan telah mendapat teman yang baik, Kim Woo bin, sementara ia syuting drama seri KBS 2TV ‘School 2013′, Lee Jong Suk mengatakan, “ia membuatku melakukan peningkatan. aku tidak berpikir bahwa Nam Soon akan menjadi menyedihkan jika tidak ada Heung Soo. Kim Woo Bin selalu tahu apa yang dia lakukan, jadi aku banyak menangis meskipun itu tidak perlu.”
Ia juga mengatakan, “aku sangat menyukai karakterku sebagai Nam Soon dan berpikir bahwa berakting sangat menyenangkan. Saya baru-baru ini bertemu dengan pemain ‘School 2013′ ketika saya pergi untuk melihat Kim Chang Hwan. Kami sangat dekat.”
Lee Jong Suk baru-baru ini bekerja untuk sebuah film baru ‘The Face Reader’.

No comments:

Post a Comment