Wednesday, December 5, 2012

U-KISS Akan Showcase di Jakarta?


 

Penggemar boyband Korea U-KISS di Indonesia dikejutkan oleh pengumuman singkat yang ditulis oleh Vince Kim, musisi asal Korea yang saat ini tinggal di Indonesia. Dia menuliskan pengumuman itu melalui akun Twitternya, @vincekim83

"U-KISS Showcase dan fan party tanggal 2 Februari 2013 di Jakarta," tulisnya. Dia juga meretweetsebuah akun Twitter, @oppaoppa_live, yang diduga promotor acara ini. Akun tersebut menuliskan, "Get ready, Kiss Me (nama fans U-KISS)!" (Bersiaplah, Kiss Me). 

Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai rencana boyband beranggotakan Eli, Kevin, Dongho, Soohyun, Kiseop dan Hoon untuk mendatangi Jakarta. Fans pun bertanya-tanya mengenai kebenaran dari rencana tersebut.

"Ya ampun itu U-KISS beneran mau ke Indonesia? Tolong bilang ini hoax," tulis akun Twitter,@FP_NicoleKara, dengan nada sedih. Ada juga yang dengan senang menyambut berita ini seperti yang ditulis oleh akun Twitter @dv_dphok, "Showcase? 2 Februari? Yeeeess!!".

Sebelumnya U-KISS sempat menyelenggarakan konser di Mikie Holiday, Medan, Maret 2011. Setelah itu banyak sekali info tentang U-KISS akan mengunjungi Indonesia sekali lagi namun semuanya gagal. Saat ini Kiss Me harus menunggu konfirmasi resmi terkait penyelenggaraan showcase tersebut.





Credit :wk/IniSajaMp 

No comments:

Post a Comment