Thursday, December 20, 2012

KBS 'Music Bank-World Tour 2013' Akan Hadir di Jakarta


 

Tahun depan para penggemar berat Kpop akan kembali dimanjakan dengan penampilan beberapa artis top Korea papan atas. Tidak tanggung-tanggung ada 8 artis top akan diboyong ke Jakarta.

"Konser musik kpop yang akan kami selenggarakan tentunya akan beda dari yang lain," tutur Peter Harjani Creative Director Marygops Studios, Rabu, 19 Desember. "Ada 8 artis top Kpop yang akan kami datangkan antara lain Super Junior, SHINee, 2PM, Beast, Infinite, Sistar, Teen Top dan Eru. Dan lokasi konsernya sendiri akan kami adakan di Gelora Bung Karno." 
Konser "Music Bank" ini diselenggarakan dalam rangka merayakan 40 tahun hubungan diplomatis Indonesia-Korea. Dan untuk itu dalam konser ini "Music Bank" juga akan menampilkan sisi Indonesia di atas panggung.

"Konser 'Music Bank' yang nantinya akan diselenggarakan tahun depan di Jakarta karena ada hubungan baik antara Indonesia dan Korea selama 40 tahun," ungkap Dina Kim CEO Asia Top Entertainment, Jakarta Selatan, Rabu (19/12). "Oleh karena itu nantinya di atas panggung kami tidak hanya menampilkan artis Koreanya aja, akan tetapi sisi Indonesianya juga akan kami tampilkan seperti MC nya, beberapa artis pendukung dan ada beberapa warna-warna yang mewakili Indonesia."

Konsep konser "Music Bank" ini memang berbeda dari konser-konser Kpop yang lain. Karena pasalnya, konser ini juga akan melibatkan fans untuk ikut terlibat didalamnya. Dengan durasi konser selama 3 jam ini akan disiarkan secara live ke beberapa negara.

"Pertunjukan kami jelas akan berbeda dengan yang lain. Dikarenakan fans juga bisa ikut menyumbangkan ide-ide mereka untuk konsep pertunjukan nanti melalui website. Karena Music Bank ini merupakan program tv jadi konsep pertunjukannya bukan seperti konser-konser kpop yang lain," ucap Dan Kim CEO Live Motion Pictures.

Berikut jadwal untuk pembelian tiket KBS Music Bank-World Tour 2013:

  • 20-25 Desember 2012: Pemesan Pre-Booking Tiket di www.iyaa.com/Musicbank
  • 26 Desember-3 Januari 2013: Pembelian Pre-Booking Tiket di www.dmarket.co.id
  • 7 Januari 2013: Penjualan Tiket Reguler di www.dmarket.co.id
  • No comments:

    Post a Comment