Tuesday, December 4, 2012

Era grup idola kini bergeser menjadi penyanyi solo?


43981-
Para ahli sekarang mengatakan bahwa kekuatan grup idola mulai berkurang. Baru-baru ini, berbagai chart musik telah didominasi oleh artis solo dimulai dengan Psy, Naul, Lee Hi, Son Dam Bi dan Lee Seung Gi.
Pada hari Selasa, sebagian besar grafik Portal menunjukkan bahwa 8 dari Top 10 adalah penyanyi solo. Lee Seung Gi saat ini berada di posisi #1 dengan lagu barunya dan dengan ini, penyanyi solo mulai mengambil alih posisi grup idola.
Sunye Wonder Girls yang baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia akan menikah dan mereka membantah semua rumor bahwa ia akan meninggalkan Wonder Girls, namun kemungkinan mereka akan melakukan kegiatan solo, yang merupakan bukti perubahan dari tren saat ini.

Artis solo yang kini menjadi lebih kuat, banyak yang berharap bahwa akan ada perubahan besar di pasar grup idola.
Program audisi juga mendapatkan popularitas, yang merupakan bukti bahwa penonton lebih terfokus pada orang-orang dengan bakat yang sebenarnya, yang mampu bangkit seperti Park Ji Min, Lee Hi, Huh Gak, Kim Bo Kyung, dan John Park, semuanya penyanyi solo dari program audisi.
Banyak yang mengharapkan bahwa tahun 2013 akan didominasi oleh penyanyi solo daripada idola K-pop. Juga dikatakan bahwa penyanyi 90-an seperti Kang Su Ji dan Kim Wan Sun dapat datang kembali dan orang-orang bertanya-tanya dengan dampak dari kembalinya mereka.

Source : Kpopstarz

No comments:

Post a Comment