Friday, December 7, 2012

Daftar Artis Korea Yang Masuk Nominasi ‘World Music Awards’ 2012


598496_379905222090597_1068179636_n
’World Music Awards’ 2012, yang dikenal sebagai acara penghargaan musik tahunan live terbesar, akan diadakan pada tanggal 20 Desember di Marlins Park Stadium, Miami, Florida. Acara penghargaan internasional ini tiap tahunnya memberi penghargaan pada artis berdasarkan jumlah penjualan global yang diberikan oleh International Federation of the Phonographic Industry (IFPI). Ke-empat grup K-Pop bersaing dengan artis-artis terkenal lainnya seperti Westlife, One Direction, The Killers, Jonas Brotherdll dengan total 41 artis di kategori ‘World’s Best Group’. Ke-empat grup K-Pop tersebut adalah Big Bang, SNSD, Super Junior dan Wonder Girls.

bbgg
sjwg
Selain itu, di kategori ‘World’s Best Video,’ Video “Gangnam Style” dari Psy, “Oppa Is Just My Style” dari HyunA ft. Psy, dan “Clown Mask” milik Hangeng juga dinominasikan,
best video
Kemudian, Psy, Ailee, dan Lee Hi dinominasikan di kategori ‘World’s Best Song.’ 
leehipsyailee
Di kategori ‘Best Female Artist’, HyunA masuk dalam daftar nominasi. Sedangkan yang masuk daftar nominasi di kategori ‘Best Male Artist’ adalah Psy dan Hangeng.
hyuna
gegepsy
Kalian dapat vote artis kalian di sini, kemudian klik vote di kanan atas, pilih kategori, dan klik vote di bawah gambar artis favorit kalian. Satu suara dalam sehari.

source: MMA’s website + allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net

No comments:

Post a Comment