Wednesday, November 21, 2012

Jumlah pengguna belanja melalui ponsel meningkat pesat


 

Dengan tersebarluasnya ponsel pintar dan komputer tablet dengan cepat ke masyarakat Korea, jumlah orang yang melakukan shopping dengan menggunakan ponsel mencapai lebih 10 juta.

Kamar Dagang dan Industri Korea -Kadin Korea melaporkan bahwa jumlah pengguna program aplikasi belanja melalui ponsel di Korea hingga September mencapai lebih 10 juta. Angka ini meningkat 123% dibandingkan jumlah pengguna pada bulan April.
Belanja melalui ponsel dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja serta bisa mengurangi waktu belanja. Langkah ini mendapat popularitas dari konsumen sibuk seperti pasangan suami-istri berpendapatan ganda. Layanan mobile LTE untuk ponsel pintar dengan akses internet berkecepatan tinggi juga telah menyerap banyak pembeli internet.

Dengan demikina, hal tersebut lebih memajukan kegoatan belanja melalui ponsel. Belanja online berbasis komputer sedang pindah ke belanja mobile dengan perangkat mobile, sehingga pemilik usaha internet seperti shopping mall internet di situs web harus meninjau kembali strategi bisnis mereka.


Source : kbsworld/IniSajaMo 

No comments:

Post a Comment