Thursday, October 25, 2012

Inilah Member Idol yang Pendapatannya Paling Besar di Grup


 


Biasanya di dalam sebuah grup idol tidak semua membernya memiliki aktivitas individu yang sama sehingga menyebabkan perbedaan pendapatan pribadi.Beberapa grup idol papan atas pernah mengakui hal tersebut. Diantaranya bersedia mengungkap siapa member yang menyumbang pendapatan paling besar untuk grup mereka.

Choi Siwon adalah penyumbang paling besar untuk Super Junior. "Tahun lalu aku memegang 8 acara, kupikir aku yang pertama tapi ternyata Siwon yang paling besar (pendapatannya)," ungkap Leeteuk. Hal tersebut juga dibenarkan Kyuhyun dan Eunhyuk"Berapa banyakpun yang kami hasilkan tidak akan mengalahkan Siwon." 


Sedangkan di Girls' Generation yang mengumpulkan uang terbanyak adalah Yoona"Jujur saja, Yoona yang nomor satu. Saat ini dia yang paling banyak pendapatannya," ungkap Tiffany. Untuk Sistar adaHyorin yang meraup lebih banyak keuntungan berkat penampilan di drama dan di Secret dipegang olehSunhwa. 

Uee pernah mengakui sendiri bahwa pendapatannya yang paling tinggi diantara member After School. Ia mengantongi keuntungan sejak membintangi banyak drama seperti "He's Beautiful", "Queen Seonduk", "Ojakgyo Brothers" dan "Birdie Buddy". "Iya aku yang paling tinggi namun tidak sampai mendapat 10 kali lipat member lainnya," ucapnya.

Sementara itu Woohyun Infinite membocorkan bahwa L yang nomor satu di grup. "L terkenal suka mentraktir para staf karena pendapatannya yang paling tinggi," ucap Woohyun yang ditanggapi rendah hati oleh L. "Walaupun aku yang nomor satu tapi perbedaan dengan yang lainnya hanya 10 ribu won (USD 9) kok." 





Source: wowkeren/IniSajaMo

No comments:

Post a Comment