Monday, August 20, 2012

Member ′Running Man′ & ‘Infinity Challenge’ Terkejut dan Merasa Dikhianati Oleh HaHa


HaHa berbagi reaksi dari sesama member Infinity Challenge terhadap kejutan pengumuman pernikahannya dengan Byul. Mereka telah memberi ucapan selamat pada kedua calon mempelai ini dan juga merasa dikhianati.
Pada tanggal 15 Agustus pukul 12 siang waktu setempat di MBC ‘Dream Center’ di Ilsan, HaHa mengadakan konferensi pers untuk mengungkap rincian mengenai pengumuman pernikahannya dengan Byul yang mengejutkan ini.

Ketika konferensi pers, HaHa berbagi, “Member Infinity Challenge berada dalam kondisi terkejut. Yoo Jae Suk hyung memberiku selamat namun kaget. Temanku No Hong Chul sangat terkejut. Ia memberi tahuku bahwa kami harus berjalan bersama sampai pada dimana kami sekarang namun aku mengkhianatinya (karena tak diberitahu terlebih dahulu sebelumnya). [Ketika aku memberitahunya] ia harus duduk karena kakinya lemas.

Sedangkan untuk Park Myung Soo, HaHa berbagi, “Segera setelah aku memberi tahu Park Myung Soo ia memakiku,” membuat tawa di lokasi.
Ia juga membicarakan tentang reaksi dari sesama member Running ManKim Jong Kook, dengan mengatakan, “Kim Jong Kook hyung tak dapat menyembunyikan kekecewaannya bahkan ketika Byul di depannya. Di matanya yang sipit, isak tangis mulai terbentuk.
Temannya Kim Je Dong dikatakan dengan bercanda memutus hubungan dengan HaHa sedangkan yang lain mengekspresikan pada HaHa bahwa ia masih sangat muda untuk menikah.
HaHa pertama kali mengungkap kejutan tunangannya bersama Byul sehari sebelum tanggal 14 Agustus. Menurut pasangan tersebut, keduanya telah mengenal satu sama lain selama bertahun-tahun namun baru serius kencan bulan Maret lalu sebelum memutuskan untuk menentukan tanggal pernikahan, yaitu 30 November.
source: enewsworld
Indotrans by geevy@koreanindo.net

No comments:

Post a Comment