Monday, August 13, 2012

Kisah Akhir "A Gentleman's Dignity" Yang Mengagumkan



 Pada episode SBS "A Gentleman's Dignity" yang disiarkan pada 11 Agustus menampilkan Choi Yun (KimMin Jong)  berlutut di depan Im Tae San (Kim Soo Ro) untuk meminta persetujuan  cintanya kepada ImMe Ah Ri (Yun Jin Yi).

Choi Yun pergi ke rumah Im Tae San dan  berlutut dan berkata, "Aku akan membuat Me Ah Ri bahagia,aku akan memastikan tidak ada setetes air mata jatuh dari mata Me Ah Ri.. Tolong biarkan sayamemiliki Me Ah Ri,  aku bahkan akan mengingat setiap saat  ini, saya akan ingat bagaimana sulitnya untuk mendapatkan cintanya sampai hari aku mati.. ".Im Tae San berjalan ke arah Choi Yun tetapi akhirnya meninju wajahnyaIm Tae San berteriak,"Bagaimana kau bisa melakukan sesuatu seperti ini .Bagaimana Anda bisa berlutut, Andapemberontak.Apa yang kau ingin aku lakukan?"  dan mengungkapkan amarahnya.

Choi Yun menyatakan, "Saya akan membayarnya kembali setiap hal  setiap hari , aku akan hidupsetiap hari dengan bersyukur.. Tolong biarkan saya memiliki Me Ah Ridan terus memintapersetujuannya cinta mereka. Im Tae San membuat ekspresi wajah dipertanyakan dan mengungkapkanrasa kebingungan yang dirasakan.

Selama episode, Choi Yun akhirnya menerima persetujuan dari Im Tae San setelah lama mengemis.Episode itu menarik perhatian karena menampilkan Im Tae San menyetujui cinta antara Choi Yun danIm Me Ah Ri. Dengan syarat meeka harus segera menikah !
Akhirnya, Choi Yoon dan Im Me-Ah-ri mengadakan pernikahan mereka dengan teman dan keluarga. disebuah taman dan membuat terkesan mereka yang melihat.

Lee Jeong-rok dan Park Min-sook juga berakhir bahagiaMereka menyadari kebenaran satu sama lain dan berjanji untuk saling mencintai sampai rambut mereka menjadi putih selama waktu 
'bercerai'sementara mereka

Im Tae-san dan Hong Se-ra mengejutkan semua orang dengan berita kehamilan. Hong kembali ke rumah dari turnamen internasional dan tiba-tiba pingsan. Tae-san mendengar dari dokter bahwa pasienpingsan karena terlalu keras bekerja saat dia hamilHong Se-ra putus asa bahwa ia harus pensiun pada usia itu, tetapi ia menerima kehamilan dengan gembira dan mulai merencanakan ide-ide pernikahan.

Kim Do-jin dan Seo Ee-soo juga berjanji saling mencintai  satu sama lainnya. Kim menyiapkan acaraflash-mob dan Seo Ee-soo tersentuhKim bertanya, "Mari kita membangun (RT) bersama-sama dari sekarang" dan dia menjawab dengan "Aku mencintaimu". Mereka berciuman dan menempatkan suatu periode pada akhir yang bahagia.

Pada akhir episode, empat pasangan ini berkumpul untuk berfoto. Jang Dong-gun mengatakan,"Karena wanita-wanita kami menjadi tuan-tuan dan bukan pria biasa. Kami mengucapkan selamat tinggal".

  
Netizen mengatakan, "Lamaran yang mengagumkan", "Empat dari mereka di akhir yang bahagia", "Setiap orang manis selain saya", "aku cemburu" dan banyak lagi.

Sementara itu, sebagai kelanjutan "A Gentleman's Dignity"adalah  "Five Fingers"  yang dibintangi Joo Ji-hoon, Ham Eun-jeong dari T-ara dan Chae Si-ra.



Source : Source : news.sportsseoul.com
Trans Ind :IniSajaMo 

No comments:

Post a Comment