Monday, July 23, 2012

Karakter Peran Pendukung Drama Arang and The Magistrate

MBC merilis beberapa karakter aktor yang akan bermain untuk drama Arang and The Magistrate diantaranya, Yoo Seung Ho, Park Jun Gyu dan Han Jung Su.

Yoo Seung Ho akan bermain sebagai Kaisar Langit Agung atau penguasa langit yang memiliki karakter tampan, seksi, menyukai perempuan, buah persik, seni dan suka taruhan.
 
Untuk peran tersebut, Yoo Seung Ho mengatakan "Saya ingin menunjukkan seorang Kaisar Langit yang berbeda dari apa yang orang biasanya bayangkan. Dia benar-benar panjang umur, suka bermain-main, memiliki pola pikir naif dan positif. Saya dengan Park Gyu Juni akan banyak memainkan adegan lucu dalam Arang and The Magistrate "
 
Park Jun Gyu sendiri akan memainkan tokoh Raja Neraka, seorang pria penuh prinsip yang percaya bahwa kata-katanya adalah hukum dan aturan langit. Park Jun Gyu akan memiliki 2 karakter antara orang tua yang terlihat ganas dan kembaran dari Kaisar Langit yang sedikit rendah diri.
 
Sementara aktor Han Jung Su akan bermain sebagai seorang pemburu hantu bernama Moo Young. Karakternya yang kejam, akan memburu dan menangkap roh-roh di bumi yang gentayangan termasuk hantu Arang (Shin Min Ah). Moo Young akan sering terlibat perburuan sengit dalam menangkap hantu Arang yang harus ia tangkap untuk dikembalikan ke asalnya.
 
Han Jung Su mengaakan, "Moo Young bukanlah manusia biasa, saya merenungkan banyak pada pakaian dan segala sesuatunya, untuk menunjukkan beberapa perbedaan karakter tokoh tersebut, saya banyak berdikusi dengan tim drama."
 
Arang and The Magistrate didasarkan pada sebuah legenda Korea tentang seorang gadis yang dibunuh dan menjadi arwah penasaran, mencari pertolongan untuk mengungkapkan dibalik kematiannya yang tidak wajar. Sebuah drama menarik yang akan segera tayang bulan Agustus di 
MBC.


Source: inisaja,pstory.blogspot.com

No comments:

Post a Comment