Tuesday, July 31, 2012

Junho 2PM Ditunjuk Sebagai Duta Kehormatan World Vision


Junho 2PM ditunjuk sebagai duta kehormatan untuk 24 Hour Famine Program yang diselenggarakan oleh World Vision.
Pada tanggal 27 Juli, organisasi kemanusiaan internasional, World Vision menggelar sebuah upacara pengangkatan untuk Junho 2PM di Seoul. 24 Hour Famine adalah sebuah program di mana orang biasa menjalani kehidupan orang-orang yang menderita dari kemiskinan, penyakit dan perang selama sehari.

Junho mengatakan bahwa dia selalu merasa tertarik untuk membantu kesakitan di dunia, dan berkata, “Aku mengambil peran duta kehormatan untuk Program ’24 Hour Famine’ dari World Vision karena aku setuju dengan tujuannya.
Junho akan mempromosikan Program 24 Hour Famine Korea maupun berpartisipasi di program tersebut yang bertempat di seluruh Asia. Dia diharapkan akan menarik minat dan partisipasi dari fans luar negeri 2PM.
Junho terus mendukung anak-anak di seluruh dunia melalui World Vision. Pada bulan Januari, ia menggunakan liburan pertamanya dalam empat tahun untuk mengunjungi Ethiopia dan bertemu pasien dengan penyakit langka di mana kulit pada kaki mereka kasar permukaannya seperti kulit gajah (penyakit kaki gajah-red).
Dia juga bertemu dengan anak yang dia dukung selama satu tahun untuk memberikan hadiah dan kata-kata keberanian dan harapan. Dia juga mulai untuk mendukung anak lain yang tinggal di Ghana setelah kembali dari Ethiopia.
Junho berkata, “Aku berharap anak-anak yang aku dukung tumbuh menjadi orang dewasa yang cerah, dan mulai untuk membantu orang lain dengan diri mereka sendiri. Aku ingin menunjukkan pada orang lain kehangatan dan kebahagiaan yang dibawa oleh tindakan ‘berbagi’ sebagai duta kehormatan dari 24 Hour Famine World Vision. “
24 Hour Famine selanjutnya akan digelar pada 18 Agustus. Mereka yang ingin berpartisipasi dapat mendaftar melalui halaman web 24 Hour Famine World Vision.
Credits: Enewsworld
shared by: lollichocho @ Koreanindo

No comments:

Post a Comment